Dapatkan Mulut Bebas Bau Naga Saat Puasa


Agar performa kita selama bulan Ramadan tetap prima, ada beberapa tips yang harus dijalani. Misalnya trik mencegah bau mulut selama perut kosong.

Selain itu, cari tahu juga beberapa makanan yang harus dikonsumsi sebanyak-banyaknya selama puasa. Terakhir adalah daftar negara dengan jam puasa terlama di dunia. 


1. Trik Ampuh Dapatkan Mulut Bebas Bau Naga Ketika Puasa

Mulut dengan 'bau naga' alias bau mulut yang sangat menyengat, sering ditemukan ketika puasa. Namun hal ini dapat dicegah dengan beberapa trik yang harus dijadikan kebiasaan saat bulan puasa. Apa saja? Lihat di sini



2. 5 Makanan yang Harus Dikonsumsi Sebanyak-banyaknya Saat Puasa
Puasa memang berhubungan dengan makanan dan menahan diri. Lalu, apa saja makanan yang harus dikonsumsi sebanyak-banyaknya saat puasa berlangsung? Inilah beberapa daftar makanannya. Simak di sini.




3. Daftar Negara dengan Waktu Puasa Terpendek di Dunia

Puasa membutuhkan persiapan yang matang bagi yang menjalaninya. Namun, kemudahan datang bagi daerah-daerah yang memiliki waktu puasa terpendek di dunia, karena mereka hanya menahan lapar dan haus lebih sebentar dibanding belahan bumi lain. Inilah tempat dengan waktu puasa terpendek di dunia, cek di sini.



Posting Komentar

0 Komentar